oleh

Sepekan Polresta Medan & Jajarannya Ungkap 54 Kejahatan Jalanan Dengan 61 Pelaku

MEDAN -OKB|
Guna menekan aksi tindak kejahatan jalanan (Stret Crime) yang meresahkan kota Medan,petugas Polresta Medan beserta jajaran polsek tetap melakukan upaya pencegahan dan pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian sepeda motor (curanmor).Dalam sepekan ini saja Polresta Medan beserta jajarannya berhasil mengungkap 54 kasus kejahatan jalanan dengan 61 pelaku.

Dari jumlah itu,sebanyak tiga orang pelaku kejahatan jalanan (Street Crime)dilumpuhkan dengan timah panas polisi.

“Ada tiga orang pelaku kejahatan jalanan kita tembak dalam satu pekan ini,” ujar Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Bram Istanto,Minggu (17/08/2014).

Dalam sepekan ini, kata Bram, Polresta Medan dan Polsek jajarannya telah mengungkap 54 kasus kejahatan jalanan dengan tersangka sebanyak 61 orang.

“Untuk menekan aksi kejahatan jalanan,kita terus berupaya,,” tandas Wahyu.

Diketahui,bahwa selama menggelar operasi curas, curat, dan curanmor sejak bulan Juni hingga sekarang polisi telah meringkus 325 tersangka kejahatan jalanan.

“Kasus pencurian ada 158 orang, kemudian pencurian kendaraan bemotor ada 96 dan perampokan jambret ada 71 tersangka” beber Kompol Wahyu.(Fkm) (Admin)

Foto :And/

News Feed