oleh

Sepeda Motor Suzuki Address Buatan Indonesia Diekspor ke Eropa

OKEBUNG |
Sepeda motor jenis matik (skutik) bermerek Address produksi Suzuki Indomobil Sales (SIS) buatan Indonesia juga akan diekspor ke beberapa negara. Beberapa negara yang menjadi sasaran ekspor berada di Eropa, Australia, serta Asia termasuk Jepang.
 

“Saya ingin menambahkan satu lagi strategi yang penting melalui Suzuki Address. Sesuai dengan kebijakan Pemerintah Indonesia yang baru, kami berencana untuk mengekspor produk kami ke Jepang, Australia, dan Eropa. Suzuki memulai proyek ini dengan Suzuki Address,” terang Motoo Murakami, Managing Director 2W PT SIS di Jakarta, Jumat (05/12/2014)dikutip dari okezone.com.
 
Sebagai langkah awal, lanjut dia, pihaknya akan mengekspor Address ke Eropa pada Januari 2015. Ke depan Suzuki juga akan menyebar Address ke pasar ASEAN.
 
Motoo berharap, Indonesia mendapat reputasi baik di mata dunia. “Saya sangat berharap Indonesia akan menikmati reputasi positif dan penjualan yang baik di seluruh pasar global,” tuturnya. ‎
 
Yohan Yahya, GM Marketing 2W SIS, menambahkan, Eropa akan menjadi sasaran pertama ekspor.
 
“Ekspor kami mulai Januari. Eropa, Jepang, dan Austalia, nanti akan ada beberapa negara ASEAN juga. Yang jelas kami akan ekspor pertama ke Eropa,” ungkapnya.
 
Ia yakin motor produksi Indonesia bisa memenuhi espektasi pasar serta permintaan di berbagai negara.
 
“Kita ini kan terlalu takut dengan persaingan di negara lain. Apakah harga kita jelek di sana, tidak juga karena mereka (Eropa) beli kualitas,” tegasnya.
(Admin)

Foto :internet/

News Feed