oleh

Sepeda Motor Anak Kapolsek Dirampok Kawanan Geng Motor Bersajam

MEDAN SNGGAL-OKB:
Aksi kawanan geng motor merampok sepertinya tak ada usainya di Medan.Buktinya sudah banyak sekali korban yang melapor kekantor polisi lantaran sepeda motornya dirampok kawanan geng motor.Kali ini,Puat (23) warga Jalan Selambo, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas mengalami nasib naas. Pasalnya, anak salah seorang Kapolsek yang bertugas di jajaran Polres Labuhan Batu ini dirampok sembilan pria bersenjata tajam saat melintas di Jalan Amal, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal. Akibatnya, sepeda motor Honda Scoopy BK 4025 ADE raib dibawa kawanan pelaku yang mengendarai empat sepeda motor.

“Aku baru pulang dari rumah temanku di Jalan Medan-Binjai Km 14. Saat melintas di jalan itu aku dipepet mereka dan langsung diancam pakai parang bang.Kalau tidak diserahkan sepeda motorku,maka aku akan dibunuh mereka bang,” ujar korban saat membuat laporan di Polsek Sunggal,Rabu (27/08/2014)

Terpisah,Kapolsek Sunggal, Kompol Eko Hartanto melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Adhi Putranto Utomo mengaku telah menerima laporan korban.

“Laporan korban telah kita terima dan segera tindak lanjuti,” ujarnya singkat.(Zane)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed