oleh

Seorang Guru Tewas Ditikam

OKEBUNG |
Juan (30) warga Jalan Cokroaminoto Lubuk Pakam,Kab Deliserdang,Prov Sumatera Utara tewas mengenaskan akibat ditikam dibagian kepalanya oleh pelaku yang diduga bernama Indra,Rabu (08/10/2014)

Informasi diperoleh, kejadian itu terjadi setelah korban yang berfropesi sebagai guru sekaligus penjagaa Warnet Boom terlibat cekcok dengan seseorang diduga bernama Indra.

Entah mengapa tiba-tiba pelaku menikamkan pisaunya ke arah kepala korban berulangkali sehingga korban tewas bersimbah darah.

“Tadi sebelum ditikam bang Juan kulihat cekcok bang,tiba-tiba lawan ceekcoknya itu nikam kepalaa bang Juan,”ungkap pengunjung warnet yang enggan disebutkan namanya.

Usai membunuh korbannya,pelaku langsung kabur.Menerima informasi adanya pembunuhan,pihak Polres Deliserdang langsung menuju TKP dan membawa korban ke RSUD Deliserdang untuk mengidentifikasi jasad korban dan selanjutnya dibawa ke RSU dr Pirngadi Medan untuk kepentingan otopsi.

“Hinggga saat ini kita masih memburu pelakunya,” tegas Kapolres Deli Serdang AKBP M.Edi F didampingi Kasat Res AKP Arfin F.(jtk)
Foto:Ilustrasi

News Feed