oleh

Senggolan,Pria Mabuk Mengamuk Tantang Polisi Duel

OKEBUNG|
Hanya karena senggolan sepeda motor dan mobil, pria diduga mabuk  mengamuk kepada wanita PNS Kementerian Agama kemudian melempari kantor polisi di perempatan Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (04/11/2014) sekira pukul 14.00 WIB.

Tak hanya melempari kantor polisi,pria tersebut juga menantang polisi di Pos Pol Sabang dengan mengajak duel. Akibat ulah pria bertubuh tinggi besar itu, sempat membuat jalanan macet.

Namun,aksi pria mabuk itu cepat dicegah petugas polisi sehingga berhasil ditangkap walaupun sempat dihajar massa.
Atas tindakan,Marcyn (38 )dirinya pun diboyong kemako dalam posisi tangan diborgol .

Peristiwa itu bermula ketika PNS Kemenag, Ny Evie (38 ), bersama rekan-rekannya habis makan di restoran tak jauh dari tempat kejadian. Korban ketika itu mengendarai mobil Honda Jazz B 1301 BIC. “PNS Kemenag itu mau balik ke kantor di kawasan Lapangan Banteng,” ujar Kanit Provos Polsek Menteng AKP Riwit di TKP,sebagaimana dilansir poskotanews.com.

Saat keluar dari restoran, mobilnya ditabrak motor Jupiter B 6076 PAL, yang dikendarai Mercyn sehingga bemper belakang kanan penyot.

“Mas ayo ganti, mobil gua sudah rusak minta ganti biaya perbaikan Rp 2 hingga Rp 5 juta,” ujar Evie si pemilik mobil pada pria  tersebut.  Karena pria itu tidak punya uang lalu lelaki bertubuh tinggi besar ini hanya memberi Rp 200.000,- namun korban nolak.

Akibatnya pria itu malah mengamuk sehingga teman-teman korban lainnya ketakutan. Mendengar suara gaduh, petugas Pospol Sabang yang tak jauh dari lokasi kejadian segera tiba di TKP.

Pelaku semakin bringas bahkan menguber petugas tersebut dan mengajak duel. Karena pria itu sudah mabuk berat, kantor polisi pun juga dilempari .

Meski warga dan petugas semakin banyak , tidak membuat  pria tersebut takut. Ia malah berteriak “Hidup Jokowi…Hidup Jokowi” . Tak pelak lagi, lima pemuda warga setempat membekuk pria berbadan gede. Setelah itu, petugas dengan sigap memborgol kedua lengannya untuk digelandang ke Pospol Sabang.

Meski tangan diborgol, pria ini masih tetap berteriak-teriak. Pria ini kemudian dengan cepat  diamankan ke Mapolsek Metro Menteng.

Dari hasil pemeriksaa  di kantor polisi,  ternyata pria tersebut pernah diperiksa polisi karena menganiaya wanita kekasihnya setahun lalu di Menteng. Kini pria tersebut mendekam di kantor polisi.(admin)
Foto:Ilustrasi/

News Feed