oleh

Semalaman Disekap Kekasih,Siswi SMP Disetubuhi Berkali-Kali

OKEBUNG |
Kejahatan bermodus pacaran berujung pemerkosaan akhir -akhir sering terjadi.Kali inii,seorang siswi SMP menjadi korban pencabulan dan penyekapan oleh seorang pria yang baru sebulan menjadi pacarnya.

Berdasarkan data dan keterangan diperoleh di Polsek Sunggal menyebutkan,aksi penyekapan dan pemerkosaan yang dialami korban Bunga (bukan nama sabenarnya)terjadi pada bulan Juni 2014 lalu.Ketepatan pada. siang itu, korban dijemput dari sekolah oleh pelaku, GY (32) warga Pasar 1 Medan Helvetia.

Usai dijemput keduanya pun jalan,namun GY bukannya mengantarkan pulang korban ke rumahnya, melainkan diajak ke rumah GY. Dirumah itulah,dengan bujuk rayu pelaku akhirnya korban menuruti ajakan pelaku untuk berbuat mesum diluar nikah berkali-kali.

Usaai puas melampiaskan nafsu bejadnya,pelaku bukannya mengantarkan Bungan untuk pulang, namun maalah enyekap korban di dalam kamar hingga semalam.Semalam itu pelaku dengan leluasa mencicipi tubuh sintal korban yang masih muda itu berkali-kali hingga layaknya suami istri.

Usai berbuat mesum semalaman,keesokan harinya, ketika korban sampai rumah, kedua orang tuannya mencoba menanyakan apa yang terjadi. Dari situlah aksi penyekapan dan pemerkosaan terungkap setelah korban mengaku.

Lantas GY pun dipanggil untuk menemui orangtua korban.Dalam pertemuan itu,GY mengaku akan bertanggung jawab.Mendengar apa kata GY,orangtua korban pun lega karena anaknya akan dinikahi.

Namun,setelah ditunggu selama 3 bulan itikad baik dari GY tak ada ujungnya,akhirnya orangtua korban memilih jalur hukum dengan melaporkan GY ke Mapolsek Sungggal.

Terpisah,Kanit Reskrim Iptu Adhie Putranto Utomo mengaku telah menerima laporan korban.
“Laporan telah kita terima dan sedang memeriksa saksi-saksinya.Perkembanganya nanti kita beritahu ya,”ungkap perwira tamatan Akpol 2009 ini.(zan)
Foto:Ilustrasi/

News Feed