oleh

Selundupkan Sabu ke Rutan, Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi

OKEBUNG|
Musdalin (42) terpaksa harus mendekam dibalik jeruji sel penjara. Pasalnya ,pria ini ditangkap tim gabungan Polresta Dumai dan Polsek Dumai Timur lantaran akan menyelundupkan sabu ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Dumai. Dari tangan tersangka,petugas gabungan berhasil mengamankan beberapa paket sabu.

“Tersangka kita amankan lantaran mencoba menyeludupkan sabu kedalam rutan.Barang bukti yang kita sita beberapa paket sabu seberat 25 gram ,” kata Kasat Serse Narkoba AKP Jauhari KP Jauhari , Selasa (02/02/2016) sebagaimana dilansir okezone.com.

Tersangka Musdalin diamankan tidak jauh dari Rutan Dumai tepatnya di Jalan Permasyakatan Kecamatan Dumai Selatan. Musdalin diamankan setelah polisi mendapat informasi kalau tersangka bergerak ke rutan untuk menjual narkoba.

Tersangka yang saat itu sedang di lokasi langsung dibekuk. Setelah digeledah, polisi menemukan barang bukti sabu dari tangan tersangka. “Menurut tersangka sabu itu untuk salah satu tahanan. Saat ini kasusnya masih kita kembangkan,” tukasnya. (Red)

Foto : ilustrasi.

News Feed