oleh

Seludupkan Sabu di Celana Dalam,Tiga Wanita Aceh Ditangkap

OKEBUNG|
Tiga wanita asal Aceh ini terpaksa harus mendekam dibalik jeruji besi selama bertahun -tahun. Pasalnya, ketiga wanita ini ditangkap petugas Avsec Bandara Kuala Namu International Airport (KNIA) dan petugas Bea Cukai karena kedapatan membawa sabu-sabu seberat 817 gram, Jumat (10/04/2015)yang disimpan didalam celana dalam.

Adapun ketiga wanita tersebut,Ariana Nurdin (50), warga Keude Alue Rheng, Kecamatan Peudada, Kabupaten Aceh Utara,Provinsi Aceh,Rostina (35), warga Tupok Baroh, Kecamatan Jeumpa, Kota Bireuen dan Erdawati (42), warga Desa Bireun Meunasah, Kecamatan Kota Juang,Kabupaten Bireuen,Prov Aceh.

Data diperoleh okebung.com menyebutkan, ketangkapnya tiga wanita asal Aceh yang akan berangkat ke Lombok,Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Bandung dengan menumpang pesawat Citilink No Flight QG-92 ,itu berawal ketika petugas usai check in dan akan memasuki X-Ray Gate.

Melihat gerak-gerik ketiganya ,petugas bandara curiga langsung memboyong ketiganya ke pos securiti .Saat digeledah,ditemukan narkoba jenis sabu yang disimpan didalam celana dalam sebanyak 817 gram dari ketiga celana dalam para pelaku. Guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut ketiganya berikut barang bukti diserahkan ke Polres Deliserdang.

Terpisah,Manager Sekuriti Avsec Bandara KNIA, Kuswadi, membenarkan kejadian itu. “Ketiga wanita tersebut kita amankan saat melewati X-Ray.ketiganya akan berangkat ke Lombok via Bandung menggunakan pesawat City Link.Saat ini pelaku telah kita serahkan ke Polres Deliserdang,”jelasnya seraya menambahkan pngakuan ketiganya bahwa mereka akan mengantarkan sabu pesanan seseorang di Lombok.

Sementara itu,Kapolres Deliserdang ,AKBP Edy Pariadi didampingi Kasat Res Narkoba,AKP Edy Safari membenarkan telah diamankannya tiga wanita asal Aceh karena kedapatan membawa sabu.

“Benar,dan saat ini ketiganya masih dilakukan pemeriksaan guna dikembangkan,”pungkasnya[admin]

Foto |ist\okb

News Feed