oleh

Selingkuh Sama Guru Anak,Istri Digerebek SuamI

OKEBUNG|
Selingkuh memang mengasyikan dan menegangkan.Asyiknya berselingkuh itu,saat sedang berduaan bercumbu mesra.Sementara yang menegangkannya jika salah satu pelaku selingkuhnya ketahuan sama suaminya.

Ungkapan ini pantas ditujukan kepada wanita yang sudah memiliki dua orang anak serta suami.Sang isteri,Dra G boru Lumban Toruan (38) tega selingkuh dengan kekasihnya,Asmi Satria (28)yang juga merupakan seorang guru privat bahasa Inggris anaknya.

Selain berselingkuh,ibu beranak dua ini juga telah melakukan pernikahan tanpa seizin sang suami.

Terungkapnya perselingkuhan sang istri dengan Asmi Satria berawal disaat kedekatan Asmi dengan sang istri.Merasa curiga,sang suami (silitonga)pun mulai melakukan pengintaian.

“Asmi Satria perantauan dari Sumbar itu memanfaatkan waktu setiap memberikan pelajaran les bahasa Inggris kepada anak mereka. Usai memberikan les privat didalam rumah Silitonga yang berada di kawasan Jalan Darusalam, Asmi Satria memanfaatkan momen dengan bermesraan bersama ibu dari muridnya itu,”ungkap Silitonga kepada okebung.com.

Kecurigaan sang suami pun semakin mendalam sehingga sang suami mengatur siasat dengan alasan tugas keluar kota selama 2 minggu ke Jakarta.
Mendengar sang suami ke Jakarta,membuat sang istri senang lantaran bisa semakin bebas berselingkuh dengan kekasih gelapnya di rumah kost Asmi Satria yang berada di kawasan Jalan Pembangunan lorong Kabung yang tidak jauh dari kampus USU

Tanpa sepengetahuan IRT beranak 2 asal kelahiran Dolok Sanggul itu jika alasan sang suami hendak kerja selama 2 minggu keluar kota tidak lain hanya untuk menjebak perbuatan perselingkuhan antara isterinya Dra G boru Lumban Toruan terhadap Asmi Satria yang mulai terendus.

Akhirnya, tanpa banyak alasan lagi, perbuatan perselingkuhan yang dilakukan sang isteri bersama Asmi Satria guru privat itu didalam rumah kos tempat tinggalnya digrebek oleh sang suami bersama pihak keluarga dari Silitonga.

Dari penggrebekan yang dilakukan itu dimana surat bukti nikah halangan yang dilakukan Asmi Satria dengan isterinya ditemukan dari dalam kos tempat tinggalnya. Hal yang sangat memalukan serta membuat hancurnya perasaan sang suami akhirnya Asmi Satria mengenakan baju T-Shirt putih digelandang bersama isteri Silitonga yakni Dra G boru Lumban Toruan ke Mapolsek Medan Baru.

Setelah laporan pengaduan diterima petugas SPK Polsek Medan Baru lewat pemeriksaan yang ada dimana Asmi Satria yang telah menikah halangan dengan isteri Silitonga itu akhirnya oleh petugas menyarankan agar membuat laporan pengaduan ke unit PPA Mapolresta Medan.

Terpisah, saat salah satu pihak keluarga Silitonga ditemui media okebung.com mengatakan, “tadi kita semua langsung melakukan penggrebekan di kos si guru privat bahasa Inggris itu. Ternyata terbukti, dimana keduanya yang lagi bermesraan tanpa basa basi langsung kita bawa ke Polsek Sunggal.

Saat kita intrograsi, ternyata isteri abang sepupuku ini sudah nikah halangan dengan si Asmi Satria itu bang. Kasihan sekali saudara kita ini dimana tega bermain api dibelakang suaminya sendiri dengan guru les anaknya itu,” kata pria berinsial FZ menjelaskan.

“Dengan alasan keluar kota selama dua hari itulah akhirnya aku bisa menguak perselingkuhan istriku itu,,”ujar Silitonga.

Lanjutnya,saat kita grebek bersama warga,keduanya sedang berada didalam kamar dan mengaku kalau sudah menikah dibawah tangan.

“Keduanya mengaku telah menikah bang,dan takut kenapa-kenapa terhadap Asmi makanya cepat saya bawa ke Polsek Sunggal,namun dialihkan ke Polsek Medan Baru lantaran lokasi kejadian di Medan Baru,”sebut Silitonga.

Sesampainya di Polsek Medan Baru,petugas SPK mengarahkan agar Silitonga melapor ke unit PPA Polresta Medan.(ade)
Foto;Ilustrasi/

News Feed