oleh

Selena Gomez, Pamer Buah Dada

JAKARTA-OKB|
Percintaan asmara Selena Gomez dengan Justin Bieber ternyata benar-benar seperti drama. Setiap ada permasalahan di antara mereka, baik Gomez atau Bieber saling memanasi satu sama lain. Sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan, keduanya dikabarkan putus kembali. Setelah putus, aksi saling memanasi berlanjut lagi, dan sekarang giliran Gomez beraksi.

Pada 9 Juli lalu, bekas bintang cilik Disney ini terlihat di salah satu sudut kota New York, dengan penampilan yang seksi dan cukup menggoda mata kaum adam. Dilansir Hollywoodlife, Gomez mengenakan tank top hitam super tipis tanpa bra, puting payudaranya terlihat sangat jelas. Cewek yang selama ini dikenal berdada rata itu, tak lagi terlihat demikian.

selena

Payudaranya tampak menyembul keluar, bulat dan padat berisi. Sepertinya dia baru saja melakukan implan payudara. “Dia memiliki kepenuhan yang terlalu di bagian atas. Sepertinya Selena Gomez telah melakukan implant,” ujar sumber.

Benar tidaknya dugaan ini, belum bisa dipastikan. Namun banyak hal yang menguatkan dugaan implant itu sudah dilakukan. Sebelumnya, sumber terdekat pelantun lagu I Love You Like a Love Song Baby ini mengutarakan niat Gomez mempermak payudara.

“Selena merasa harus jadi perempuan yang paling seksi di dunia agar Justin tidak berpaling darinya. Selena tahu perempuan seperti apa yang Justin inginkan dan membandingkan dirinya dengan perempuan-perempuan itu hingga hal-hal terkecil,” ujar sahabat Gomez, beberapa waktu lalu.

Faktor lainnya, Bieber kepergok kencan makan siang dengan model berusia 18 tahun, Yovanna Ventura di Venice Beach, California, 8 Juli lalu. Mereka lalu menggungah foto mesra di account instagram.

Sumber lain yang membenarkan kabar kencan itu, mengungkapkan gerak-gerik Bieber saat itu. “Itu pasti muncul seolah-olah itu adalah kencan dan Justin tidak menyembunyikan sifat genit ke arah cewek itu,” ucap sang saksi mata.

Sekadar catatan, Gomez-Bieber sempat mesra lagi sebentar, kemudian dikabarkan terlibat pertengkaran hebat lalu putus kembali. Penyebabnya, Bieber tidak mengajak Gomez menghadiri pernikahan manajernya, Scooter Braun, pada 5 Juli lalu.

Bieber beralasan, Scooter sengaja tak mengundang Gomez agar tamu undangan fokus pada acara pernikahan, dan tidak memperhatikan pasangan yang kerap putus nyambung tersebut. “Justin datang sendiri, mematuhi keinginan Scooter, itu membuat Selena sedih dan marah,” kata sumber. (rmol/net)
Foto :Selena /Net/

News Feed