oleh

Selena Bangga Dengan Lekuk Tubuhnya yang Seksi

OKEBUNG|
Pelantun The Heart Wants What It Wants,Selena Gomez membuktikan kepada haters tentang tubuhnya yang selalu dikritik. ini memamerkan kepada publik tubuh seksinya saat bersantai di tepi pantai di Meksiko.

Wanita cantik nan seksi berusia 22 tahun ini bangga dengan badan seksinya. Selena Gomez memperlihatkan lekuk tubuhnya dari samping saat mengenakan bikini. Ia tampak terbaring di atas kursi panjang putih.

“Aku sangat senang dengan diriku sekarang ini. Dia merasa lebih baik dengan berat badannya saat ini,” ujar Selena Gomez dilansir laman Hollywoodlife.

Wanita yang pernah berpacaran dengan Justin Bieber ini sangat nyaman dengan tubuh langsingnya. Sejak bobot Selena Gomez turun 10 kg, ia mulai sering memamerkan keindahnya badan dibalut gaun seksi nan anggun. Semua itu berhasil didapatkannya dengan rajin berolahraga.

“Selena tidak melakukan olahraga yang ketat, dia lebih memilih berolahraga yang menyenangkan seperti banyak berjoget dan berenang. Dia kini merasa lebih sehat dari sebelumnya,” ujar seorang sumber.

Tak hanya rutin berolahraga, kekasih Zedd tersebut juga sering melakukan yoga. Hal ini dilakukannya agar emosinya tetap terjaga. Selena Gomez merasakan manfaat besar setelah mencoba yoga dan meditasi. (dna\net)

Foto|Selena Gomez \Dok.Net

News Feed