oleh

Selama Ramadhan Equator Karouke dan Zodiak Dua Kali di Gerebek

MEDAN KOTA-OKB|
Kedapatan melanggar aturan yang telah ditetapkan Pemerintah Kota Medan (Pemko ) Equator Karouke dan Zodiak Pub yang berada di Jalan Cirebon Medan ditutup paksa oleh petugas tim gabungan Dinas Kebudayaan dan Pariwiata Kota Medan, Satpol PP, Polresta Medan, Denpom serta Kodim 0201/BS,Sabtu (12/07/2014)

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan, Busral Manan didampingi Kepala Bidang Objek Daya Tarik Wisata (Kabid ODTW) Fahmi Harahap menjelaskan,kita tutup secara paksa untuk sementara karena lokasi hiburan tersebut kedapatan tetap beroperasi pada Bulan Suci Ramadan.

“Kita tutup lantaran kedapatan melanggar aturan yang telah ditetapkan Pemko Medan,dimana selama Bulan Suci Ramadhan lokasi hiburan itu masih beroperasi,”tegas Busyral.

Padahal,katanya, sebelumnya Pemko Medan melalui Disbudpar Kota Medan telah mengeluarkan Surat Edaran Walikota Medan No. 503/8279 tanggal 19 Juni 2014 terkait penutupan sementara tempat usaha hiburan dan rekreasi untuk menghormati umat Islam menjalankan ibadah puasa.

Di samping melanggar Surat Edaran Wali Kota tentang penutupan sementara tempat usaha hiburan dan rekreasi untuk menghormati umat Islam menjalankan ibadah puasa.

“Untuk itulah tim gabungan akan mengambil tindakan tegas dengan menutup kedua tempat usaha tersebut,”jelasnya

Masih dijelaskannya kembali,razia tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh tempat usaha hiburan di Kota Medan mematuhi Surat Edaran Walikota Medan.

“Bagi pimpinan maupun penanggung jawab hiburan malam, karaoke, panti pijat, spa, gelanggang permainan ketangkasan dan bar yang tidak mengindahkan surat edaran tersebut akan diberikan tindakan,” tegasnya.

Diketahui sebelumnya bahwa Equator Karouke pekan lalu juga sempat digerebek petugas Satres Narkoba polresta Medan dan berhasil menjaring belasan pengunjungnya.

Dirazianya lokasi tersebut karena kedapatan melanggar jam beroperasi pada Bulan Suci Ramadhan.(admin)

News Feed