oleh

Sekolah SD Berada Di Wilayah Koramil 0201-06/ Medan Sunggal Menerima Bantuan Komputer

OKEBUNG|

Kodim 0201/BS serahkan bantuan komputer kepada Yayasan Kartika Jaya Koordinator XI Dim 0201/BS Cabang I/Bukit Barisan, Bertempat di SD Kartika 1-5,  JL. Sunggal Asrama Singgahsana I/Bukit Barisan, Medan Sunggal. Senin (1/3/2021).

Sebanyak enam (6) unit komputer yang terdiri Central Processing Unit (CPU), Monitor, Keyboard dan Mouse, diserahkan oleh  Ketua Persit KCK Cabang XI Dim 0201/BS Ny. Arumratih Setiandar, kepada Kepala Sekolah SD Kartika 1-5 Medan Sunggal, Ida Fithriani, Spd.

Dalam sambutannya, Ny. Arumratih Setiandar menyampaikan,  ini merupakan kunjungan kami yang ke-3, alhamdulilah saya melihat sudah banyak  sekali perubahan  di Sekolah SD Kartika 1-5 ini, seperti ruangan yang tadinya amburadul, sekarang sudah sangat bagus.

“Saya juga melihat meja dan komputer sudah pada baru, saya ingin sekolah ini nantinya memiki fasilitas laboratorium komputer sehingga dapat juga berfungsi sebagai laboratorium bahasa inggris dan semoga kedepanya biasa menambah nilai jual bagi sekolah kita.

“Setelah ini, saya akan merencanakan untuk membangun gedung perpustakaan disekolah ini, sehingga kita dapat menyediakan berbagai macam buku yang berguna untuk menambah wawasan bagi para murid yang bersekolah di tempat kita ini.

“Saya berharap semoga kedepannya sekolah kita tambah maju, dapat murid tambah banyak lagi, sehingga para guru yang mengajar di sekolah ini dapat lebih sejahtera. Jelas Ny. Arumratih.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SD Kartika 1-5 Medan Sunggal, Ida Fithriani, Spd, mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Ketua Persit KCK Cab.XI Dim 0201/BS  selama ini, yang mana telah banyak perkembangan dan juga kemajuan baik dari kondisi fisik bangunan sekolah yang sudah sangat bagus maupun dari fasilitas fasilitas sekolah yang sudah tampak maju dan modern.

“Saya berharap, dengan adanya bantuan komputer ini dapat meningkatkan kinerja kami sebagai guru, meningkatkan mutu pendidikan anak murid dan dapat dijadikan nilai jual bagi sekolah ini, sehingga kedepanya banyak murid yang ingin belajar di Sekolah SD Kartika 1-5 Medan Sunggal. Pungkas Ida.

Kegiatan penyerahan computer ini berlangsung dengan menerapkan secara ketat Prosedur Protokoler Kesehatan Covid-19.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pjs Pasilog Kodim 0201/BS, Kapten Inf. Mustakim, Babinsa 0201-06/ Medan Sunggal, Serka Saprizal, para Guru SD Kartika 1-5 Medan Sunggal  dan para Pengurus Persit KCK Cabang XI Dim 0201/BS.

News Feed