oleh

Sekap,Rampok & Coba Bunuh PSK, Karyawan Meubel Diringkus Tim 77 Polsek Medan Baru

OKEBUNG|
Rian Ferdinand (28) warga Jalan Karya Celincing, Kel. Karang Berombak, Kec. Medan Barat harus mendekam dibui selama bertahun-tahun.

Pasalnya,karyawan yang bekerja diperusahaan meubel ini dibekuk Tim 77 unit Reskrim Polsek Medan Baru karena menyekap dengan cara membius dan berusaha merampok disertai mencoba membunuh Lina (35),seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) di Losmen Limbo Jalan Jend Gatot Subroto Medan,Selasa (11/11/2014) dinihari.

Informasi diperoleh,okebung.com di Polsek Medan Baru menyebutkan, awalnya tersangka menemui korbannya di seputaran Jalan Gajah Mada Medan.Setelah bertemu, tersangka mengajak korban ke Hotel Limbo Jalan Gatot Subroto dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R.

“Setibanya di dalam hotel, korban masuk ke kamar mandi. Saat itu, tersangka sudah menyiapkan obat bius di saku celananya,” ungkap Kanit Reskrim Polsekta Medan Baru, Iptu Oscar di dampingi Wakapolsek AKP P.SiHombing,Rabu (12/11/2014).

Begitu korbannya keluar dari kamar mandi, pelaku kemudian membekap korban dengan sapu tangan yang sudah dibubuhi obat bius. Mencium aroma zat kimia, korban pun langsung pingsan.

“Saat pingsan, tersangka berusaha memperkosa korban. Ketika membuka pakaian korban, korbannya tersadar dan menjerit,” ungkap Oscar.

Mendengar jeritan korban, sejumlah pengunjung hotel dan pekerja datang ke kamar yang disewa tersangka. Saat itu, beberapa pengunjung langsung menghubungi petugas Polsekta Medan Baru,dan beberapa saat kemudian petugas langsung datang dan mengamankan tersangka ke Mako guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

“Setelah mendapat laporan adanya percobaan pemerkosaan, tim kita langsung turun ke lokasi dan membekuk tersangka,” ungkap Oscar.

Dalam kasus ini, polisi menyita satu botol obat bius milik pelaku. Tersangka sendiri ketika diwawancarai okebung.com mengaku memang berniat merampok korban.

“Untuk memperkosa, aku cuma megang-megang aja bang. Memang aku udah berniat mau merampoknya,” aku tersangka.

“Kita sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Yang bersangkutan terjerat Pasal 285 Yo 351 ayat 1 KUHPidana tentang percobaan melakukan tindakan asusila dan penganiayaan dengan ancaman hukuman di atas 4 tahun kurungan penjara,” tegasnya(zan)
Foto :tersangka\

News Feed