oleh

Security Temukan Mayat Diduga Korban Pembunuhan di Depan Gudang

MEDAN TIMUR-OKB|
Sejumlah warga berdomisili di Jalan Krakatau Ujung Medan Timur,tepatnya di depan gudang mobil tengki minyak mendadak heboh dengan penemuan mayat pria diduga korban pembunuhan dalam kondisi berlumuran darah , Senin(18/08/2014)sekira pukul 07.00 WIB. Akibat penemuan mayat yang diduga korban perampokan itu, warga pun sempat memadati lokasi.

“Tadi pagi pas teman saya mau buka pagar gudang dia melihat ada mayat,” jelas Mukti Harahap salah seorang security gudang.

Lanjutnya,lantas rekan saya itu menghubungi pihak kelurahan setempat dan dilanjutkan ke pihak polisi atas penemuan mayat pria yang dalam posisi telungkup itu,”katanya.

Melihat mayat yang tanpa identitas itu sudah tewas dengan wajah berlumuran darah, pihak gudang pun melaporkan kepada pihak kelurahan. “Gak ada identitasnya bang, tapi kelihatan rapi gitu, pakai sepatu, celana jeans, pakai jaket,” terangnya.

Ketika disinggung apakah sebelum ditemukannya mayat pria tersebut, ada kejadian keributan di daerah tersebut, security tersebut malah mengatakan tidak melihat sama sekali. “Dari semalam tidak ada bang keributan disini,” sebutnya.

Setelah mendapatkan kabar, Petugas Polsek Medan Timur pun turun ke lokasi dan mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

“Diduga tewas karena sakit bukan korban perampokan. Tidak ada identitas kemungkinan gepeng, tetapi kita masih menunggu masyarakat siapa yang merasa kehilangan anggota keluarga,” kata Kompol Juliani (Admin)

Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed