oleh

Security Johor City Kritis Dibacok Puluhan OTK

OKEBUNG |
Security yang berjaga di Perumahan Johor City, Hendra Bungsu Sormin (31) warga Jalan Luku I, No. 143 Lingkungan V, Kelurahan Kuala Bekala,Kecamatan Medan Johor,Jumat (26/12/2014)dibacok puluhan pria tak dikenal hingga kritis di ruang ICU RSUHP Adam Malik dengan sekujur tubuh dipenuhi luka bacokan.

Atas kejadin tersebut,abang kandung korban, Marudut Tua Halomoan Sormin (39) mewakili adiknya membuat laporan ke Polsek Delitua.

Menurut keterangan Marudut,bahwa kejadiaan itu berawal ketika warung kopi milik adik wanita mereka bernama, Mariana Br Sormin (28) yang terletak di Pasar Malam persisnya di Jalan Luku l, tiba-tiba saja dirusak oleh puluhan OTK, Rabu,(24/12/2014).

Akibat aksi brutalpara pelaku tersebut,Mariana pun mengadukannya kepada abangnya, Busor alias Budi Sormin yang cukup dikenal di wilayah tersebut.

“Busor itu adikkunomor dua, dialah orang yang cukup ditakuti di sana. Makanya adik wanitaku menyebut nama dia. Sebetulnya dia yang dicari para pelaku,” jelas Marudut.

Masih disebutkannya bahwa setelah diamuk Busor membuat pengelola pasar malam mendirikan kembali warung yang telah dirusak tersebut sehingga menjadi akar masalah.

Hingga akhirnyapada malam Natal sekitar pukul 22.30 WIB,Hendra yang sedang menjaga di Johor City yang tak jauh dari pasar malam itu, tiba-tiba didatangi puluhan pemuda membawa senjata tajam golok dan tanpa basa basi langsung membacok korban hingga bersimbah darah.

“Mungkin pelakunya pembunuh bayaran itu . Karena nngak ada yang kenal sama para pelakunya. Makanya berani kayak gitu,” sebut Marudut .

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan dari polisi terkait kasus ini.(Rz)

Foto:ilustrasi/

News Feed