oleh

Sebulan,Polda Jabar Ungkap 24 Kasus Kejahatan dengan 50 Tersangka

OKEBUNG|
Dalam kurun waktu periode April -Mei 2015 ,petugas Dit Reskrimum Polda Jawabarat berhasil mengungkap 24 kasus kejahatan dan kekerasan dari berbagai tempat.

Dari jumlah tersebut,sebanyak 50 tersangka berhasil dibekuk dengan berbagai macam kasus.

Kabid Humas Polda Jabar,Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono menjelaskan bahwa para tersangka ditangkap dengan berbagai kasus kejahatan.

“Kasus curas (pencurian kekerasan) berhasil diungkap 10 kasus dengan 22 orang tersangka yang ditangkap, untuk kejahatan curat (pencurian pemberkatan) ada 6 kasus dengan jumlah tersangka 7 orang.Sementara kasus pencurian sepeda motor (curanmor) roda empat ada 1 kasus dengan jumlah 2 tersangka,”ungkap Kombes Pol Sulistyo kepada okebung.com,Rabu (27/05/2015).

Dijelaskan,untuk barang bukti yang berhasil diamankan kendaraan roda dua ada 6 unit dan mobil 1 unit.”Dari jumlah tersangka pencurian kendaraan ada 19 orang,”sebutnya.

Guna menciptakan rasa nyaman dan aman kepada warga Jawabarat, pihaknya tetap melakukan patroli rutin dan menggelar razia setiap hari.

“Razia rutin dan mobile anggota tetap dilaksanakan setiap saat guna mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, “pungkasnya. [admin]

Foto |Kabid Humas Polda Jabar\dok.net\

News Feed