oleh

Sebulan Tewasnya Biduan Dangdut , Bibi Kemasukan Roh,Ternyata Korban Tewas Dibakar

DELI TUA-OKB|
Pasca tewasnya biduan dangdut keliling, Tri Wulan (22) yang tewas diduga dibakar pacarnya sendiri tersebut hingga kini kasusnya belum dilaporkan keluarganya ke pihak polisi.

Ironisnya,pasca tewasnya Wulan akibat luka bakar cukup serius itu,kekasihnya bernama Dody hingga saat ini menghilang dan kabur entah kemana.

Kasmawati (44)selaku ibu korban mengatakan, awalnya dia tidak curiga dengan kematian anaknya yang terjadi pada hari Kamis (31/07/2014)lalu itu.

“Awalnya saya tidak curiga, namun setelah jenazah Wulan dikebumikan, adik saya kemasukkan roh Wulan. Setelah itu dia mengatakan Wulan dibakar oleh limaorang,” ungkap Ibu Kasmawati kepada okebung.com.

Dia juga mengatakan bahwa Dodi itu pacar Tri Wulan adalah saksi mata kejadian. Dodi menghilang setelah Wulan tiga hari dirawat di RS Adam Malik.

“Dodi menghilang dan sampai sekarang kabarnya tidak ada. Nomor ponselnya juga sudah tidak aktif lagi. Aku harap polisi bisa mengungkap kasus kematian anakku ini,”ungkapnya, Rabu (20/08/2014) sekira pukul 14.25 WIB kepada okebung.com.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martualesi mengatakan, pihaknya belum bisa menerima laporan. ” Peristiwanya sudah lama terjadi, namun kenapa baru sekarang dilaporkan. Jika dari awal dilaporkan, kita bisa bergerak cepat untuk menindaklanjutinya,” jelasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya dibeberapa media massa bahwa korban Wulan tewas akibat luka bakar yang dideritanya cukup parah sekali. Hanya bagian kakinya saja yang tidak terkena luka bakar. Peristiwa yang dialaminya terjadi di rumah kos Wulan di Jalan Simalingkar.(Ade/Admin)
Foto:ilustrasi

News Feed