oleh

Sebulan, 53 Tersangka Kasus Narkoba Diringkus Polres Deliserdang,Seorang Oknum Polisi

OKEBUNG |
Dalam kurun waktu sebulan,petugas Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Deliserdang berhasil meringkus 53 orang jaringan pengedar narkoba jenis ganja dan sabu-sabu dan salah satu di antaranya seorang oknum polisi berpangkat Brigadir bertugas di Polresta Medan.

Selain itu, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bertugas di kantor Kecamatan Beringin Deliserdang turut juga diringkus. Dari ke-53 tersangka pengedar narkoba itu, seorang di antaranya adalah wanita.

Selain meringkus para tersangka,petugas polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa 16 kilogram ganja kering, 58,2 gram sabu-sabu, uang tunai jutaan rupiah, alat hisap sabu, handphone dan barang bukti lainnya.

Kepada wartawan,Jumat (12/12/2014),Kapolres Deliserdang AKBP Edy Fariadi mengatakan,ke 53 tersangka itu ditangkap di wilayah hukum Polres Deliserdang karena merupakan jaringan pengedar narkoba yang selama ini menjadi target operasi (TO) polisi.

“Mereka semua ini ditangkap dari berbagai tempat terpisah di wilayah hukum Polres Deliserdang,” ungkapnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para tersangka dijerat Undang undang narkotika dengan ancaman kurungan minimal 20 tahun penjara,”pungkasnya (fkm)

Foto :ilustrasi

News Feed