oleh

Sebulan 2 Kali Beraksi,Polsek Medan Baru Tak Mampu Tangkap Pelaku Pembobolan Indomaret

OKEBUNG|
Sepertinya kasus pembobolan Indomaret di Jalan Djamin Ginting,Padang Bulan Medan menjadi pekerjaan rumah (pr)bagi Polsek Medan Baru.Pasalnya dalam sebulan Indomaret tersebut dua kali dibobol kawanan maling.Namun pelakunya belum ketangkap juga.

Buktinya,kembali terjadi lagi aksi pembobolan Indomaret di Jalan Jamin Ginting,Padang BulanSenin (06/10/2014)diniihari.

Akibatnya,puluhan slop roko raib digondol para pelaku yang diduga lebih dari seorang itu.Beruntung, pelaku tak berhasil menggondol brankas.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan, peristiwa pencurian tersebut diketahui salah seorang karyawan yang hendak membuka mini market tersebut.

Namun pada saat berada di dalam, dirinya terkejut melihat bagian kasir berantakan. Selanjutnya karyawan itu langsung menghubungi atasannya guna melaporkan kejadian pencurian tersebut.

“Tadi pas mau buka kira-kira jam 08.00 WIB, waktu saya masuk sudah didalam bagian kasir ssudah berantakan. Pelakunya masuk dari ruko kosong yang ada di sebelah dan masuk dari lantai III,” ucap Eksandi (25) salah seorang karyawan.

Dijelaskannya, bahwa pelaku tak berhasil menggondol brankas yang ada di dalam mini market tersebut.
“Hanya rokok beberapa slop yang hilang,kalau dihitung kerugian diperkirakan satu juta sampai dua juta.Dalam sebulan ini sudah dua kali dibobol bang,pelakunya belum ketangkap juga,” jelasnya.

Pantauan di lokasi,para karyawan dimintai keterangan oleh pihak Polsek Medan Baru.Sedangkan tim identifikasi Polresta Medan yang turun ke lokasi kejadian sibuk melakukan olah TKP.

Diketahui sebelumnya,Indomaret tersebut pada Jumat (05/09/2014)pernah juga dibobol kawanan maling.kerugian pada saat itu kawanan maling membawa lcd,pakaian dan beberapa slop rokok.(ade)
Foto:lokasi kejadian\

News Feed