oleh

Sebelum Dibunuh, Angeline Diperkosa Setiap Hari,dan Dikubur Dikandang Ayam

OKEBUNG|
Jasad bocah cantik berusia 8 tahun,Angeline akhirnya selesai diotopsi pihak polisi. Hasilnya, bocah cantik itu mengalami siksaan luar biasa sebelum dibunuh dan dikubur di bawah kandang ayam, Rabu (10/06/2015).

Angelina,bocah berwajah manis nan malang itu diperkosa setiap hari hingga kemaluannya rusak. Tak cuma itu di sejumlah anggota tubuhnya juga terdapat bekas sundutan rokok, luka memar di leher akibat jeratan, luka memar di tangan dan kepala belakang akibat pukulan benda tumpul.

“Di rumah itu ada pria yang memperkosa Angeline. Usai memperkosa, dia menyulut tubuh Angeline dengan rokok,” ungkap Siti Sapurah, pendamping hukum dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2) yang menemani Hamidah, ibu kandung Angeline.

Pelaku telah diperiksa polisi dan telah mengakui perbuatannya. “Informasi ini saya dapat dari penyidik,” tambahnya.

Sementara itu,Kabid Humas Polda Bali, AKBP Heri Wiyanto, saat dikonfirmasi membenarkan penjelasan Siti. Dari enam orang saksi yang diperiksa, mulai ibu angkat Angeline, dua anaknya, satpam, pembantu dan pengontrak di rumah itu, sudah ada yang mengarah menjadi tersangka. Namun Heri menolak menyebutkan namanya, karena penyidik masih melakukan pemeriksaan.

Terpisah, Kepala SMF Instalasi Kedokteran RS Sanglah, Denpasar, Ida Bagus Putu Alid menjelaskan hasil otopsi sebagaimana yang diungkapkan Siti Sapurah. “Korban diduga tewas akibat pendarahan otak setelah disiksa sebelumnya,” tandasnya.(msc)

Foto\dok.net\

News Feed