oleh

Sebelum Bertolak ke Banda Aceh, Pangdam IM Sempatkan Silaturahmi ke Ulama

-Kodam IM-7.143 views

OKEBUNG|
Seusai melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri RK 113/JS, Panglima kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M berkesempatan bersilaturahmi dengan Ulama Karismatik Aceh Abu Tumin Blang Badeh di Ds. Blang Bade, Kec. Jeumpa, Kab. Bireun. Jum’at (15/05/2020).

Pada kunjungan tersebut, Mayjen TNI Hassanuddin S.I.P, M.M memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangdam Iskandar Muda dan juga dirinya sebagai warga Aceh yang baru.

“Mohon Doa restu agar berjalan dengan aman dan lancar atas mengemban jabatan yang baru sebagai Forkopimda Aceh ke depan,” pinta Pangdam IM.

Sementara itu, Abu Tumin mengucapkan terima kasih atas kehadirin Pangdam IM beserta rombongan untuk bersilaturahmi dengan Ulama Karismatik Aceh tersebut.

“Semoga langkah kedepan, untuk mengemban tugas di Aceh dapat berjalan dengan aman dan lancar serta dapat menjadikan Aceh lebih aman, damai, tentram dan sejahtera,” doa Abu Tumin.

Kedatangan Pangdam IM beserta rombongan di kediaman Abu Tumin disambut Forkopimda Bireuen diantaranya, Plt. Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani, SH, MSi, Ketua DPRK Bireuen Rusydin Mukhar S.Sos, Kepala kejaksaan Negeri Bireuen, Junaidi SH.,MH dan Para Santri.

Dalam Kunjungan Pangdam turut didampingi para Asisten Kasdam IM dan Kapendam IM. (Red)

News Feed