oleh

Satu Rumah Terbakar di Mariendal, 1 Nyawa Melayang

OKEBUNG|
Kembali lagi terjadi musibah kebakaran.Kali ini,satu unit rumah yang berada di Perumahan Mariendal Indah, Jalan Kebun Kopi Pasar V Desa Mariendal I Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara ludes dilalap si jago merah, Minggu (01/02/2015)sore.

Akibatnya,seorang penghuni rumah, Rudi Ardiansyah alias Ateng (37) tewas akibat terjebak api sehingga terbakar karena tak sempat menyelamatkan diri.

Informasi diperoleh menyebutkan, musibah kebakaran merenggut korban jiwa tersebut pertama kali diketahui oleh rekan Ateng bernama Gajah yang sering mengunjunginya.

Saat rekan korban mendekati rumah melihat kepulan asap tebal membubung tinggi dari rumah korban. Gajah pun langsung mengabari anak tiri korban yang bekerja di doorsmeer yang letaknya sekira 300 meter dari rumah korban.

“Tadi saya dikasih tau sama kawan bapak, namanya Gajah. Pas ke rumah dia menjerit karena banyak asap,” kata anak tiri korban, Edgar Chandra,

Setelah dikabari, dia bersama 4 kawannya langsung bergegas ke rumah korban. Betapa terkejutnya Edgar saat melihat korban sedang menggelupur ke sana-ke mari untuk memadamkan api yang membakar tubuhnya.

Sambil memberikan pertolongan dengan peralatan seadanya, Edgar yang panik menyarankan kepada ayahnya segera keluar rumah supaya api tidak merembet. Namun, dalam kondisi tubuh terbakar, korban justru membaringkan diri ke kasur busa sehingga api makin berkobar melumat korban dan kasur itu.

“Terus saya sama kawan langsung menyiramnya air,” kata Edgar.

Sialnya, setelah api di tubuh korban berhasil dipadamkan, dia meregang nyawa dengan kondisi luka bakar yang mengenaskan. (fkm)

Foto \ilustrasi\

News Feed