oleh

Satres Narkoba Polresta Medan Bekuk 2 Bandar Narkoba Polonia,500 Gram Sabu Dan 397 Ekstasi Disita

MEDAN BARU-OKB|
Petugas Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Medan kembali mengukir prestasi.Kali ini,petugas pimpinan Kompol Dony Alexander berhasil melakukan penggerebekan sebuah rumah yang dijadikan tempat kost di Jalan Dharma, Gang F, Lingkungan III, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Jumat (22/08/2014)sekira pukul 15.00 WIB.

Hasilnya,polisi mengamankan dua bandar narkoba yakni Adi dan Benny berikut barang bukti 500 gram sabu dan 397 pil ekstasi.

“Kita berhasil mengamankan dua bandar sabu dan pil ekstasi ini berikut barang bukti 500 gram sabu dan 397 ektasi ini berkat informasi masyarakat. Kalau ditotal keseluruhan barang haram ini mencapai 1 milyar,” ungkap Kapolresta Medan, Kombes Nico Afinta didampingi Kasat Narkoba,Kompol Dony Alexander.

Disebutkannya bahwa pihaknya hingga saat ini masih melakukan pengembangan apakah keduanya termasuk dalam jaringan pengedar narkoba internasional.

“Kasus ini masih kita kembangkan dan didalami lagi, dimana barang haram itu didapat dan apakah ini termasuk jaringan internasional,”sebut Nico.(Admin)

Foto:dok/

News Feed