oleh

Satpam Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah

OKEBUNG|
Budi Wahyono ( 27) seorang Satpam yang bekerja di gudang sembako ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kel. Tanjungpura, Kec. Karawang Barat, Jumat (29/08/2014) malam. Belum diketahui motif korban berbuat nekat hingga membuat nyawanya melayang.

Tewasnya Budi membuat keluarganya kaget. Mereka tidak menduga korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Pasalnya, selama ini Budi dikenal pendiam dan jarang bergaul.

Feri, salah seorang warga setempat mengatakan, setelah maghrib dia masih melihat korban duduk di teras rumah sambil melamun seperti ada masalah yang dihadapinya. Lalu, sekitar setengah jam kemudian dia kaget mendengar teriakan histeris dan tangisan keluarga korban.

Ketika mendatangi rumah korban, ternyata Budi sudah dalam keadaan gantung diri dengan seutas tali di ruangan rumahnya.

“Saya terkejut saat mengetahui dia tewas gantung diri, karena tidak menyangka dia bisa berbuat begitu.Padahal setengah jam lalu masih terlihat duduk dia didepan rumah” sebut Feri.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsekta Karawang. Warga menduga, korban nekat gantung diri, diduga  depresi karena  mengalami masalah terkait pekerjaannya. (Pkt)

Foto: Ilustrasi

News Feed