oleh

Satlantas Polres Tanjung Balai Giat Antisipasi Curanmor

TANJUNG BALAI-OKB|
Menindaklanjuti adanya intruksi Kapolri melalui Kapoldasu, dimana setiap anggota Polri agar melakukan pengamanan menjelang Lebaran Idul Fitri hingga baliknya arus mudik terutama di saat seluruh warga yang akan melakukan libur cuti bersama.

Maka dengan itu petugas Satlantas Mapolres Tanjung Balai melakukan pengamanan di setiap wilayah yang dianggap adanya rawan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) maupun kecelakaan lalu lintas. Bukan hanya itu saja, bahkan Satlantas Polres Tanjung Balai ikut juga mengamankan di berbagai tempat rekreasi yang ada di wilayah Tanjung Balai.Hal ini dilakukan guna memberikan rasa nyaman bagi warga.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Birgitta Atvina Wijayanti melalui seluler genggam kepada okebung.com menjelaskan, giat antisipasi tindak kejahatan curanmor serta pengamanan arus mudik dilakukan diberbagai titik yang di anggap sangat rawan. Bukan hanya itu saja, pelaksanaan giat antisipasi curanmor tersebut juga dilakukan ditempat wisata Water Boom yang berada di Jalan Sudirman Tanjung Balai.

“Kita gelar giat razia antisipasi curanmor diberbagai tempat,dan lokasi yang ramai didatangi warga.Seperti lokasi Water Boom,”tegasnya.

“Ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai anggota Polri menindaklanjuti adanya instruksi Kapolri melalui Kapoldasu untuk melakukan pengamanan dalam menghadapi adanya arus mudik dalam lebaran Idul Fitri hingga arus balik mudik,”ungkapnya.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai memberikan himbauan kepada warga agar lebih berhati-hati didalam meninggalkan setiap kendaraan yang diparkirkan untuk menghindari terjadinya curanmor dan taat serta tertib lalu lintas serta lebih berhati-hati menggunakan jasa angkutan penumpang untuk terhindar dari ancaman kecelakaan lalu lintas.

“Kita himbau kepada masyarakat agar memarkirkan kendaraan ditempat yang nyaman,digembok dan jangan lupa taatlah berlalu lintas seperti memakai helm,membawa kelengkapan dokumen kendaraan dan pengemudinya seperti SIM,STNK.Dan janganlah kebut-kebutan dijalan raya,”himbaunya.(Ade/Admin)
Foto:ilustrasi/

News Feed