oleh

Satgas Yonif RK 732/Banau Bantu Perbaikan Masjid Nurul Fajar

-DISPENAD-2.811 views

OKEBUNG|
Selalu bergotong-royong bersama masyarakat di wilayah binaannya, dilaksanakan Pos Tomalehu SSK II Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, dalam perbaikan Masjid Nurul Fajar yang berada di Desa Latu, Kecamatan Amalatu.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam keterangan tertulisnya di Waiheru, Kota Ambon, Selasa (24/11/2020).

Diungkapkan Dansatgas, Satgas Yonif RK 732/Banau yang berada di bawah Kolaksops Korem 152/Binaiya selalu berbuat dan berkarya untuk meringankan beban warga.

“Kegiatan perbaikan Masjid yang kita lakukan pada Senin (23/11/2020) juga merupakan salah satu kegiatan teritorial Satgas dalam membantu memecahkan permasahan yang dihadapi masyarakat binaan di wilayah penugasan, “ ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, melalui kegiatan ini, diharapkan kemanunggalan yang sudah terjalin, dapat memberikan suatu hubungan yang lebih erat lagi baik dalam pelaksanaan tugas maupun selesai penugasan.

“Dan lagi Masjid Nurul Fajar sendiri merupakan masjid kebanggaan warga Desa Latu, sehingga dalam kesempatan pembenahan tersebut, Pos Tomalehu SSK II bersama dengan warga Desa Latu, turut membenahi beberapa bagian seperti plafon masjid dan juga dinding-dinding yang sudah mulai mengelupas,” jelasnya.

Dikatakan Suhendar, kehadiran Satgas, selain menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, hendaknya juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Tentunya dengan segala kemampuan yang dimiliki, kami ingin terus berbuat lebih banyak lagi yang mengarah kepada kegiatan positif, sehingga ketika kami selesai melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamrahwan Maluku ini, meninggalkan kesan yang baik dan bermartabat,” tuturnya sambil berharap. (Dispenad)

News Feed