oleh

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menghadiri Kunjungan Bupati Halmahera Tengah di Desa Loman

-Kostrad-8.376 views

OKEBUNG|
Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam pelaksanaan operasinya di wilayah Maluku Utara selalu mendukung pemerintah daerah dalam setiap programnya.

Salah satu kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (28/9/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 3 Patani SSK III menghadiri kegiatan kunjungan kerja Bupati Halmahera Tengah di Desa Loman, Kecamatan Patani Selatan, Kabupaten Halmahera Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Halmahera Tengah, Drs. Edi Langkara, MH., Wakil Bupati Halmahera Tengah, Abd Rahim Odeyani, SH., MH., Kadis Perhubungan, Kadis Perikanan, Kadis Perindagkop, Dansatgaster Mayor Inf Riski, Para Camat daerah Patani, Danramil dan Kapolsek Patani, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat wilayah patani.

Pada kesempatan tersebut Bapak Bupati menyerahkan bantuan Covid-19 kepada pemerintah kecamatan Patani dan juga meletakkan bantu pertama pembangunan Tower Telkom Jaringan 4G di Desa Loman, Kecamatan Patani Selatan, Kabupaten Halmahera Tengah.

Bapak Bupati menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel TNI yang berada di wilayahnya yang selalu mendukung segala program pemerintah daerah.

“Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama-sama dengan pemerintah kecematan siap untuk menyukseskan program-program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah”, lanjut Mayor Afandi.

News Feed