oleh

Satgas TMMD Terus Kebut Pembangunan Jembatan

OKE BUNG|

Langsa – Pada Sasaran Fisik pembangunan jembatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur sudah memasuki tahapan pemasangan kayu galangan pada rangka jembatan di Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Minggu (03/10/2021).

Kordinator Lapangan Kapten Inf Suherianto menyampaikan bahwa sampai dengan hari ini Satgas TMMD dilapangan terus bekerja dengan maksimal agar menyelesaikan sesuai target yang telah ditentukan. Salah satunya pembangunan jembatan kayu yang nantinya menghubungkan antara Desa Simpang Lhee dengan Desa Seuriget.

“Jembatan ini merupakan akses warga dua desa untuk ke tambak dan membawa hasil tambak/Nelayan, sehingga pembangunanya kita genjot agar cepat terselesaikan, dengan begitu warga akan segera menggunakanya”, jelasnya.

Lanjutnya, Satgas TMMD terus semangat melakukan pekerjaan mengingat akses jembatan itu merupakan salah satu jembatan yang bisa dilalui kenderaan roda dua warga sekitar untuk menuju maupun membawa hasil Tambak/Nelayan untuk dipasarkan.

“Adapaun kendala dilapangan dalam pembanguanan jembatan ini yaitu mulai pasangnya air laut sekira pukul 11:00 Wib yang membuat satgas TMMD harus kerja semaksimal mungkin di pagi hari”, pungkasnya.

Berita Lainnya