oleh

Satgas TMMD Menjadi Keluarga Baru Bagi Warga Desa Panggong

-Kodam IM-6.829 views

OKEBUNG|
Kehadiran prajurit TNI dalam rangka program TMMD ke 107 di Desa Panggong Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya mendapat tempat tersendiri di hati warga.

Keramah tamahan para prajurit ini mendapat penilaian positif dari warga. Bahkan prajurit TNI ini sudah menjadi keluarga baru bagi warga Desa Panggong.

Prajurit yang hadir membantu menyelesaikan kegiatan TMMD ini membuat suasana desa menjadi ramai dan hidup dari sebelumnya.

Para prajurit ini juga selalu menjalin silaturahmi dengan warga setempat baik saat di warung kopi maupun di tempat lainnya.

Salah satu momen yang paling menyentuh adalah saat prajurit ini makan di rumah warga terlihat seperti hubungan ibu dan anak kandung.

“Mereka ini sudah saya anggap seperti anak. Makan di rumah bersama – sama kami, ” kata Nenek Hindun saat makan siang bersama dirumahya, Rabu (25/3/2020).

Rumah milik Nenek Hindun (70) merupakan salah satu rumah tempat tinggal Satgas selama melaksanakan TMMD di desa tersebut.

” Kalau sudah selesai TMMD jangan lupa kemari lagi ya,” ujar Nek Hindun.

Sementara itu pelaksanaan TMMD 107 di Desa Panggong berjalan dengan baik. Pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik dapat berjalan sesuai rencana.

News Feed