oleh

Satgas TMMD Kodim 0208/Asahan Ngecor Jalan Penghubung Desa

OKEBUNG|
Sejak digelar pembangunan jalan dengan pengecoran oleh Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0208/Asahan dengan warga masyarakat yang mengejar sasaran fisik, benar-benar tercipta. Demikian juga saat Satgas dan warga mengejar sasaran fisik pengecoran jalan yang menghubungkan antar desa. Terang Dan SST Lettu Inf Budi Kristianto.

Disamping itu Komandan Koramil 05/TT Kapten Inf Nazaruddin Panjaitan mengungkapkan “Seperti dalam proses pengecoran jalan yang saat ini terus dikebut supaya selesai tepat waktu. Untuk mengejar prestasi, sudah menjadi kebiasaan, beberapa Tentara anggota Satgas TMMD yang mengaduk seman ,pasir ama krikil dengan molen, sementara warga yang selalu membantu dalam pekerjaan”.ungkapnya.

Warga Desa Mekar Baru waktu ditemui sedang berkerja mengatakan cukup melelahkan tapi bangga dengan bapak TNI kata menyerah dalam melaksanakan pekerjaan kami warga sangat bersyukur dan ikut bersemangat karena yang mengomando saja tanpa kenal lelah,” ungkapnya langsung melanjutkan kerjanya.

Pada pengecoran jalan yang baru berjarak +- 60 meter +- 15 % dikerjakan oleh satgas Dibawah Pimpinan (DPP) Dan SST Lettu Inf Budi Kristianto dimana kegiatan tersebut dilaksanakan anggota yonif 122/TS, anggota Lanud, Polres BB serta masyarakat setempat +- 50 org termasuk kegiatan pembuatan Drinase yang berjalan 20 %.{Dim0208}

News Feed