oleh

Satgas TMMD 107 Kodim 1707/Merauke Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Warga Epem

OKEBUNG|
Prajurit TNI dari Kodim 1707/Merauke yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-107 dibawah pimpinan Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke, memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, Rabu (1/4/2020).

Pemberian pelayanan kesehatan secara gratis yang dilakukan oleh Tim Kesehatan TNI di lokasi TMMD, diantaranya pemeriksaan tensi dan memberikan obat-obatan sesuai dengan keluhan masyarakat seperti batuk, pilek dan demam serta mengobati luka luar yang sifatnya kecil, baik orang dewasa maupun anak-anak di Kampung Epem.

Petugas kesehatan Kodim 1707/Merauke Serka Enjels V. Steven mengatakan bahwa pelayanan kesehatan gratis yang dilakukan tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem.

Salah satu warga Kampung Epem Yosef Wer (58 th) mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke, karena dengan kehadirannya membawa banyak perubahan positif di Kampung Epem ini baik dari pembangunan maupun kegiatan sosial lainnya.(red)

News Feed