oleh

Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Membenahi Plafon Gereja Pantekosta

OKEBUNG|
Sejumlah warga ikut terlibat aktif bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0912/Kutai Barat dalam membenahi plafon Gereja Pantekosta yang ada di Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, Selasa, (24/3/2020).

Dansatgas TMMD 107 Kodim 0912/Kurai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy mengucapkan terima kasih atas ikut sertanya warga dalam membantu TNI bergotong-royong menyelesaikan sasaran fisik tambahan program TMMD yang di gereja Pantekosta ini.

Kami selaku penyelenggara sangat berterima kasih atas kepedulian masyarakat untuk terlibat langsung karena fasilitas umum yang dikerjakan ini akan dinikmati dan digunakan oleh masyarakat di kampung ini. “ujarnya.

Sementara itu, Ketua Jemaat Gereja Pantekosta mengucapkan terima kasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 0912/Kutai Barat yang telah mendarma baktikan tugas mereka ke kampung kami dalam hal ini memperbaiki gereja pantekosta hingga lebih rapi dan indah.

“Saya mewakili Jemaat Gereja pantekosta mengucapkan terima kasih kepada TMMD yang sudah membantu mengecet gereja dan mengganti plafon yang telah rusak sekarang gereja pantekosta lebih sejuk dan berseri semoga kedepan semakin bertambah jemaat yang beribadah atas perubahan yang telah di berikan oleh satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

News Feed