oleh

Satgas TMMD 107/Kodim 0912/Kutai Barat Juga Melayani Kesehatan Bagi Warga

OKEBUNG|
Warga Kampung Tanjung Jan dan Kampung Pulau Lanting antusias mengunjungi pos Satgas TMMD untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis di lokasi TMMD 107 Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, Selasa (24/3/2020).

Serda Dodi dikagetkan dengan puluhan warga Kampung Tanjung Jan dan Kampung Pulau Lanting mendatangi Posko Satgas TMMD, dikiranya ada permasalahan apa, ternyata warga ingin memeriksakan diri kepada tim kesehatan TMMD.

Warga mengharapkan pelayanan kesehatan gratis dari TNI, kemudian dengan adanya TMMD ini, kami sebagai warga sagat berterimakasih dan menyambutnya dengan baik apalagi di tempat kami selain di bangun di berikan juga pelayanan kesehatan geratis.

Terimakasih TNI karena warga kami sudah di pedulikan dan bagi kami yang sudah tua ini bisa mendapatkan kesehatan kembali.

Dansatgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy mengatakan bahwa pelayanan kesehatan gratis untuk warga merupakan bagian dari sasaran program TNI Manungggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 0912/Kutai Barat dalam rangka membangun Fisik dan Non fisik.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

News Feed