oleh

Satgas Perubahan Perilaku Terus Sisir Kelurahan Gedung Johor Untuk Disiplin Protokol Kesehatan

OKEBUNG|
Himbauan kepada warga terus dilakukan oleh Satgas Perubahan Perilaku dengan melakukan kebiasaan baru untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah kelurahan gedung johor, Kecamatan Medan Johor,Sabtu (21/11/2020).

Danramil 0201-08/MJ Kapten Arm Eddy Hutabarat SH.MH yang membuka apel perdana pada tanggal 16/11/2020 terus memberikan semangat kepada seluruh anggota satgas perubahan perilaku selalu humanis kepada warga dalam memberikan himbauan, sosialisasi guna mendukung pemerintah dalam meminimalisir penyebaran penularan wabah pandemi covid – 19 di kelurahan gedung johor, kecamatan medan johor.

“Satgas perubahan perilaku ini mengajak masyarakat untuk selalu disiplin tentang protokol kesehatan dengan sasaran tempat umum, pengguna jalan, tempat ibadah, warung kopi, cafe”terangnya.

Lebih lanjut, himbauan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan lainnya yakni mencuci tangan, dan menjaga jarak,”ucap Babinsa Koramil 0201-08/MJ.

News Feed