oleh

Satgas Optimis Pembuatan Bendungan Tuntas Sebelum Berakhir TMMD 112 Kodim 0207/Sml

SIANTAR|
Dalam pelaksanaan pagelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 tahun 2021 Kodim 0207/Simalungun ,Satgas dan masyrakat berupaya menyelesaikan pekerjaan fisik pembuatan bendungan Sungai Bahbiak di wilayah Kampung Gunung Kel Bp Nauli Kec Siantar Marihat.Meskipun cuaca ekstrem, personel Satgas tetap semangat dan optimis ingin menuntaskannya.

Hari ini,Sabtu personel Satgas dan warga saat istirahat kerja memanfaatkannya dengan
komunikasi sosial (Komsos) antara satgas TMMD bersama masyarakat.

Dalam kesibukannya, personel Satgas TMMD-112 Kodim 0207/Sml melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat.Hal tersebut guna mewujudkan Binter dan Bintahwil.

Menurut Pasiter Kodim 0207/Sml Kapten Inf Binsar , hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dengan masyarakat.

Selain itu, Pasiter menambahkan bahwa melalui komunikasi sosial tersebut. “Dapat mengurangi ketegangan, karena seharian melaksanakan tugas mengerjakan sasaran dalam program TMMD”,” ujarnya.

Pardosi salah seorang warga mengatakan, selain bekerja di TMMD personel Satgas juga rajin main kerumah kami pada malam hari mereka sangat bersahabat dan enak diajak ngobrol mudah-mudahan meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai silaturahmi akan tetap terjalin.

“Kami berharap, silaturahmi tetap terjalin jangan sampai putus. Kami akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini”,” terangnya.

Kodim 0207/Sml

Berita Lainnya