OKEBUNG

PORTAL BERITA MILITER

Satbravo 90 Paskhas Latihan Albara 2017 di Malang

Satbravo 90 Paskhas  Latihan Albara 2017 di Malang

OKEBUNG|
Satuan Bravo 90 Paskhas melaksanakan penutupan Latihan Anti Lawan Bajak Udara (Albara) 2017 dengan Inspektur Upacara Komandan Satuan Bravo 90 Paskhas Kolonel Pas Dodi Irawan. Latihan ini digelar baru-baru ini.

Dansat Bravo 90 Paskhas dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diadakan latihan ini adalah untuk meningkatkan dan memelihara kualitas profesionalisme Prajurit Satbravo 90 Paskhas disamping itu dapat digunakan sebagai sarana untuk memberikan gambaran operasi khusus sesungguhnya, ”terangnyam

Turut hadir untuk meninjau langsung pelaksanaan manuver lapangan latihan Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo beserta pejabat Mako Korpaskhas.

Setelah kegiatan latihan selesai Dankorpaskhas menyerahkan cinderamata kepada Direktur utama maskapai pesawat Batik Air, Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, UPT Bandara Abdulrachman Saleh Malang.

Latihan puncak Albara 2017 dilaksanakan dari tanggal 27 s.d 29 November 2017 di Apron Line 11 Lanud Abdulrachman Saleh Malang dengan materi latihan meliputi PE (Practical Exercise) dan FMP (Full Mission Profile).(yan)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below