oleh

Sat Reskrim Polresta Medan Gerebek Kampung Kubur,Ratusan Jakcpot Disita

OKEBUNG|
Petugas Sat Reskrim Polresta Medan kembali menggerebek arena perjudian mesin ketangkasan jackpot di kawasan Kampung Kubur Jalan Dzainul Arifin,Kec Medan Petisah,Rabu (10/06/2015)sore.

Dari penggerebekan lokasi perjudian dipimpin langsung Kasat Reskrim Kompol Aldi Subartono, SH,SIK,MH didampingi Wakasat Reskrim,AKP Victor Zilewu,SH,SIK bersama sejumlah jajaran Kanit,Polsek Medan Baru dan Polisi.

Tim gabungan Polresta Medan bersama petugas Denpom 1/5 Medan bersama puluhan Anggota unit Sabhara Polresta Medan berhasil mengamankan diantaranya seratusan mesin judi jackpot,8 orang terduga terlibat perjudian mesin jackpot,
Satu unit Sepeda motor honda Supra serta belasan alat penghisap sabu (bong).

Satu diantara delapan orang yang diamankan atas nama Riswan (43) yang mengaku bekerja sebagai penjaga jackpot dilokasi tersebut kedapatan sabu paket Rp 50 ribu didalam dompet coklat miliknya usai dilakukan pemeriksaan petugas.

Kasat Reskrim,Kompol Aldi Subartono,SH,SIK,MH saat dikonfirmasikan okebun.com mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan 8 orang yang diamankan beserta sejumlah barang bukti.
” Satu diantara Delapan (8) orang yang diamankan dari lokasi perjudian tersebut kedapatan sabu paket kecil dan masih dilakukan pemeriksaan untuk di serahkan nantinya ke pihak Satres Narkoba guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim.

Aldi menjelaskan penggrebekan lokalisasi perjudian tersebut berdasarkan informasi masyarakat yang telah merasa resah sebelumnya.
” penggrebekan berawal dari laporan masyarakat,selanjutnya kita tindaklanjuti dan dilakukan penggrebekkan ,hal ini juga dalam rangka membasmi penyakit masyarakat (pekat),”jelasnya.

Mantan Alumni Akpol Semarang Tahun 2003 ini juga menghimbau agar masyarakat terus menginformasikan manakala ada yang berani menjalankan bisnis haram tersebut.

” Kami mengharapkan kerjasama dengan lapisan masyarakat agar segera menghubungi pihak kepolisian apabila mendengar dan melihat langsung adanya bentuk perjudian apapun itu untuk ditindak tegas nantinya sesuai yang diintruksikan Kapoldasu melalui Kapolresta Medan untuk kita tindaklanjuti,” harapnya. (Jek)

News Feed