oleh

Sat Res Narkoba Polresta Medan Ringkus Tiga Bandar Narkoba Internasional

MEDAN-OKB|
Untuk yang kesekian kalinya petugas Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Medan meringkus bandar narkoba.Kali ini, tepatnya,Jumat (15/08/2014) malam,berhasil meringkus tiga orang bandar sabu jaringan internasional dari lokasi terpisah.

Ketiga orang bandar narkoba jaringan Internasional tersebut yakni,Annisa (42), Nora (35) keduanya warga Jalan Mukhtar Basri dan Zulkifli (40).

Dari tangan ketiganya,petugas polisi menyita sejumlah barang bukti berupa 40 gram sabu,kondom, timbangan elektrik, plastik klip dan 17 paspor dengan nama yang berbeda. Selanjutnya, ketiganya berikut barang bukti digiring ke Polresta Medan untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data dan informasi diperoleh menyebutkan,ketiganya diringkus bermula dari tertangkapnya tersangka Zulkifli di depan Milenium Plaza Jalan Kapten Muslim.Dari tersangka Zulkifli, selanjutnya polisi melakukan pengembangan dan berhasil menciduk Annisa di kawasan Mabar serta bandar besarnya Nora tak jauh dari kediamannya.

Informasinya,Nora mendapatkan barang haram itu dari suaminya warga Afrika yang menetap di Malaysia.

Terpisah,Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Dony Alexander mengatakan awalnya kita ringkus tersangka Zulkifli,lalu kita kembangkan hingga berhasil menangkap Nora dan Annisa.Ketiganya termasukjaringan narkoba internasional.

“Memang benar ketiga kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan dan kita lakukan pengembangan,” pungkas mantan Kapolsek Medan Baru ini (admin)

Foto:Kompol Dony/dok/net

News Feed