oleh

Sat Res Narkoba Polresta Medan Gerebek Rumah Pengedar Sabu

OKEBUNG |
Untuk yang kesekian kalinya petugas Sat Res Narkoba Polresta Medan meringkus pengedar sabu.Kali ini petugas Sat Res Narkoba Polresta Medan melakukan penggerebekan sebuah rumah di Jalan Jamin Ginting, Gang Gembira, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor,Rabu (25/03/2015).

Dari penggerebekan itu,petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu dan empat orang yang diduga terlibat narkoba masing-masing, Ariston Damanik, Deni Boy Tarigan, Dedi Silalahi, dan Yosi.

Informasi diperoleh menyebutkan, penggerebekan berawal dari pengembangan terhadap tersangka, Bimbim, dan Samsul yang sebelumnya telah ditangkap anggota Sat Narkoba Polresta Medan ketika sedang melakukan transaksi narkoba di rumah Bimbim, Jalan Luku 1, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, pada Selasa (24/03/2015) .

Berdasarkan dari hasil pengembangan keduanya,selanjutnya polisi melakukan penyelidikan hingga menggerebek rumah tersebut dan berhasil mengamankan empat orang berikut barang bukti sabu.

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak polisi terkait penggerebekan itu,namun keempat orang yang diamankan masih menjalani pemeriksaan di Polresta Medan.[admin]

Foto|ilustrasi\

News Feed