oleh

Sat Res Narkoba Polresta Amankan Tronton Bawa 4.25 Ton Ganja

OKEBUNG|
Untuk memerangi peredaran narkoba,Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) terus berupaya melakukan pencegahan, penyalahgunaan, peredaran gelap dan pemberantasan narkoba di Sumatera Utara.

Demikian disampaikan,Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo didampingi Kapolreta Medan Kombes Pol Nico Afinta dan Kasat Res Narkoba,Kompol Dony Alexander,Senin (26/01/2015),saat memaparkan tangkapan ganja seberat 4,25 ton kepada wartawan.

Buktinya,Sat Res Narkoba Polresta Medan berhasil mengamankan narkoba dalam jumlah yang fantastis seberat 4,25 Ton, di Jalan Medan Binjai KM 15 Diski Kelurahan Sumber Melati Kecamatan Sunggal Deli Serdang,pekan lalu.

“Ganja seberat 4,25 ton berasal dari Aceh yang akan dibawa ke Jakarta berikut dua penumpang truk dan dua pengawalnya berhasil kita amankan di Jalan Binjai,”sebutnya.

Adapun keempat orang diamankan yakni,berinisial M (32) sebagai supir I, FF (40) supir II, M (40) sebagai pengawal, dan Z (33) pengawal.

Disebutkannya bahwa selama ini Sat Res Narkoba telah berhasil mengungkap peredaran sabu dengan jumlah besar dan saat ini penyeludupan ganja dengan jumlah besar juga berhasil diamankan.

“Hal ini membuktikan bahwa peredaran ganja ternyata tak pernah berhenti.Sesuai perintah Presiden Republik Indonesia polisi akan terus melakukan penindakan terhadap peredaran narkoba,”tegas Kapolda Sumut.(admin)

Foto :ist\okebung

News Feed