oleh

Sat Res Narkoba Polresta Medan Gerebek Sarang Narkoba di Sentosa Lama

OKEBUNG |
Untuk yang kesekian kalinya,petugas Sat Res Narkoba Polresta Medan menggerebek narkoba.Kali ini,sebuah rumah yang dijadikan sarang narkoba di Jalan Sentosa Lama Gang Seringgit digerebek petugas Sat Res Narkoba Polresta Medan,Senin (30/03/2015)

Dari lokasi penggerebekan tersebut ,petugas polisi berhasil mengamankan 11 orang,diantaranya 1 wanita yang kedapatan sedang pesta sabu.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut,11 orang tersebut diboyong ke Sat Res Narkoba Polresta Medan beserta barang bukti sejumlah paket sabu dan alat isap sabu (bong)

Adapun 11 orang yang diamankan yakni,Zainal,Rasyid,Abdul Lubis, Jefri Afriansyah,Syahrial,Rizki Akbar,Sofyan Hadi,Yangka alias Yanto, Ichan,Arifin dan Icha.

Wakasat Res Narkoba Polresta Medan,AKP Rosyid menjelaskan bahwa penggerebekan narkoba berdasarkan adanya informasi masyarakat yang resah dengan aktifitas dirumah yang dijadikan lokasi peredaran narkoba itu.Dan lokasi tersebut juga target operasi kepolisian.

“Dari penggerebekan itu, belasan orang yang diamankan berikut barang bukti berupa beberapa paket sabu, senjata tajam,alat isat sabu, dan ganja.Saat ini masih kita periksa dan dikembangkan lagi,”ungkap Wakasat Res Narkoba AKP Rosyid seraya menyebutkan yang digerebek termasuk bisnis narkoba keluarga.

Dijelaskannya bahwa dari 11 orang yang diamankkan,seorangnya wanita bernama Icha karena kedapatan menyembunyikan narkoba dan berpura-pura menangis.

“Icha diamankan karena menyembunyikan barang bukti dengan cara diduduki, lalu berpura pura menangis sambil memegang anaknya,namun setelah kita cek, itu bukan anaknya dan dia merupakan saudara dari bandar narkoba,hampir semua yang diamankan bandar,” pungkasnya.[di]

Foto|Ilustrasi\

News Feed