oleh

Sat Narkoba Polresta Medan Buru Jaringan Bandar Narkoba YP

OKEBUNG|
Usai ditangkap bandar narkoba berinisial YP (34) warga Jalan HM Yamin, Gang Kemuning, Sei Kera Hilir, Medan Perjuangan yang saat ini masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Sat Res Narkoba Polresta Medan.

Polisi juga tengah melakukan pengejaran terhadap jaringan tersangka, yang diduga masih berada di Kota Medan.

Kasat Res Narkoba Polresta Medan, Kompol Dony Alexander dirinya belum mau merinci soal penangkapan ini. Ia menjelaskan, pihaknya tengah melakukan pengembangan terhadap jaringan tersangka lainnya.

“Sabar dulu ya. Kebetulan kita masih melakukan pengembangan lebih lanjut,” ujar Dony, Sabtu (01/11/2014)kepada okebung.com.

Ketika okebung.com mempertanyakan kepada Kasat Narkoba sudah berapa lama tersangka menjalankan bisnis haramnya ini ? “Kalau itu, nanti dulu lah. Kebetulan saya lagi sama tersangkanya ini. Lagi kita periksa dia,” ujar Dony.

Dony menjelaskan, apabila pemeriksaan tersangka telah rampung, maka Sat Res Narkoba Polresta Medan akan memberikan data lengkapnya. “Kalau sudah (diperiksa), nanti akan saya hubungi lagi,” ujar Dony.

Sekedar diketahui, tersangka yang diduga merupakan jaringan narkoba antar provinsi ini ditangkap saat tengah melakukan transaksi sabu dengan petugas Sat Res Narkoba yang melakukan penyamaran.

Saat ditangkap dengan Sat Narkoba Polresta Medan dari tangan tersangka disita sabu-sabu seberat 270 gram yang dibungkus dalam 5 paket berbeda. Selain sabu-sabu, polisi juga menyita 3 unit timbangan elektrik,”beber Dony.(zan)
Foto:kompol dony\dokumen

News Feed