oleh

Sat Lantas PolresTanjung Balai Adakan Lomba Cerdas Cermat Antar Pelajar SLTP Dan SLTA

OKEBUNG|
Menyambut HUT Polantas, pihak Satlantas Polres Tanjung Balai adakan kegiatan lomba cerdas Cemat tingkat SLTP dan SLTA yang di ikuti sebanyak 26 sekolah yang ada di Tanjung Balai Provinsi Sumatera Utara.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan bahwa kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yakni tanggal 18/9-19/9 sekitar pukul 09.00 WIB yang diadakan di dalam Polres Tanjung Balai.

“Kegiatan cerdas cermat tingkat sekolah SLTP dan SLTA dalam menyambut HUT Polantas bertemakan meningkatkan pengetahuan pelajar tentang pengetahuan berlalu lintas. Selama dua hari kegiatan ini berlangsung didalam Polres Tanjung Balai yang di ikuti sebanyak 26 sekolah,” kata Kasat Lantas Polres Tanjung Balai kepada okebung.com,Minggu (21/09/2014)melalui pers lirisnya.

AKP Brigitta menjelaskan kembali jika motto dari kegiatan cerdas cermat setingkat pelajar itu untuk menjadikan Tanjung Balai berpengetahuan lalu lintas.

“Motto dari kegiatan yang kita laksanakan ini untuk menjadikan Tanjung Balai memiliki pengetahuan berlalu lintas yang baik. Guru-guru, Kepala Sekolah setiap sekolah yang ikut kegiatan ini juga turut hadir mendampingin setiap muridnya bahkan bapak Kapolres Tanjung Balai juga ikut menyaksikan berlangsungnya cerdas cermat selama dua hari,” ucap AKP Birgitta Atvina Wijayanti.(ade)

News Feed