oleh

Sasana Amphibi Boxing Camp Brigif 2 Marinir Berikan Prestasi Terbaik

Okebung

Sasana tinju Amphibi Boxing Camp Brigif 2 Marinir memberikan prestasi terbaik pada pertandingan Tinju Amatir se-Jawa Bali di depan Gedung DPRD Banyuwangi, Jawa Timur. Kamis (30/09/2021).

Pertandingan Tinju Amatir se-Jawa Bali pada tgl 28 hingga 30 September 2021, Sasana Amphibi Boxing Camp Brigif 2 Marinir menurunkan empat petinju terbaiknya untuk mengikuti pertandingan tersebut yaitu Serda Mar Hartono Arsad menjadi juara 1 pada kelas 64 kg, Pratu Mar Saiful Arif menjadi juara 2 pada kelas 69 kg, Pratu Mar Probo Hadi juga meraih juara 2 pada kelas 60 kg dan Prada Mar Ilman Efendi juara 2 kelas 49 kg.

Prestasi yang telah ditorehkan atlet tinju Sasana Amphibi Boxing Camp Brigif 2 Marinir berkat polesan tangan dingin dari pelatih Kopka Mar Darsim Nanggala dan Kopka Mar Suwarto yang telah bekerja keras melatih para atletnya.

Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Trihartono selaku Ketua Yanus Tinju menyampaikan kepada para petinjuga agar prestasi yang telah diraih jangan membuat jumawa, namun tetaplah rendah hati dengan segudang prestasi.

Sementara itu, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menaruh harapan besar bahwa ke depan Sasana Amphibi Boxing Camp Brigif 2 Marinir tidak hanya mencetak petunju yang berlaga di Tingkat Amatir tetapi akan melahirkan petunju- petinju yang berlaga di level Profesional dengan prestasi Nasional dan Dunia.

Berita Lainnya