oleh

Sambut  Ramadhan ,3 Pilar Tingkatkan Kamtibmas

OKEBUNG|
Guna menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, Tiga Pilar   yang meliputi Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS, Kecamatan Cempaka Putih dan Polsek Metro Cempaka Putih melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka menciptakan dan meningkatkan kualitas Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (03/06/2015).

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia dan utama bagi umat Islam dibandingkan dengan bulan-bulan yang lainnya. 

Pada bulan Ramadhan tersebut umat islam menjalankan ibadah puasa dan menjalankan sholat tarawih di waktu malam. Untuk memberikan kenyamanan dan kekusyukan  umat islam dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, kami Tiga Pilar di wilayah Cempaka Putih perlu senantiasa menciptakan dan meningkatkan kualitas Kamtibmas di wilayah Cempaka Putih, “ungkap Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Serma Muchtar.

Lebih lanjut Muchtar menjelaskan upaya yang dilakukan dalam memberikan kenyamanan dan kekusyukan  bagi umat islam dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan adalah dengan melakukan patroli keliling di wilayah Cempaka Putih pada saat umat-umat muslim sedang menjalankan ibadah.

Di samping melaksanakan patroli keliling, kita juga akan melaksanakan pengamanan di tempat-tempat ibadah yang digunakan umat islam dalam melaksanakan ibadah,” tutup Muchtar.[rel]

News Feed