oleh

Sambut HUT ke-76 TNI, TNI AL Bagi-bagi Sembako Gratis

OKEBUNG|
Menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang akan dilaksanakan Selasa 5 Oktober 2021 besok, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Arsenal Dinas Material Senjata dan Elektronika Angkatan Laut (Dissenlekal) menggelar kegiatan Bakti Sosial Bagi-bagi sembako Gratis di Kabupaten Bangkalan Madura, Senin (04/10).

Kegiatan bagi-bagi sembako gratis kepada masyarakat ini bersamaan dengan pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 yang digelar Arsenal Dissenlekal. Arsenal menggelar vaksinasi massal sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid 19. Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan kepada masyarakat maritim di wilayah sekitar linkungan Arsenal tepatnya Desa Kesek, Desa Karbungoh dan Desa Sukolilo kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, Madura.

Pelaksanaan vaksinasi di wilayah desa pesisir ini dengan target 300 orang dan menggunakan vaksin jenis Moderna dan Sinovac. Kegiatan vaksinasi ini dapat terselenggara bekerja sama dengan lembaga dan instansi yang ada di sekitar kantor Arsenal, antara lain Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon, Puskesmas Sukolilo, Koramil dan Polsek Kecamatan Labang serta tokoh-tokoh Masyarakat.

Kegiatan serbuan vaksinasi dan baksos ini sejalan dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., agar keberadaan prajurit TNI AL dimanapun membawa dampak yang positif bagi lingkungan masyarakat sekelilingnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Kaarsenal Kolonel Laut (E) Tri Harsono, S.T., CHRMP., dan perwira Staf Arsenal serta Ibu Ketua dan Pengurus Jalasenastri Anak Ranting a Ranting C Cabang V Gabungan Mabesal.

Dinas Penerangan Angkatan Laut

Berita Lainnya