oleh

Sambil “Trabas Adventure”, Dandim 0209/LB Ikut Menyerahkan Bantuan Gubsu Untuk Korban Bencana Banjir Pangkatan

OKEBUNG|
Komandan Kodim 0209/Lb Letkol Inf Santoso, menyerahkan bantuan dari Gubernur Sumatera Utara Letjend TNI (Purn) Edy Rahmayadi kepada masyarakat korban banjir di Kec. Pangkatan, Sabtu (30/03). Acara Penyerahan bantuan secara simbolis yang diwakilkan penyerahannya oleh Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT.

Turut serta menyerahan bantuan korban banjir antara lain, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso,Kepala BPBD Prov Sumut mewakili Dr. Ir. Riadil Akhir Lubis, MSi, Sekda Kab. Labuhanbatu H. A. Muflih, Kepala BPBD LabuhanbatuSofyan, Kasat Pol PP Abdul Haris, Camat Pangkatan Chairuddin Nasution, S.Sos, Camat Bilah Hilir Bangun Siregar, S.Pd, Danramil 09/NL Kapten Inf Sofyan Sukri Nasution, Kapolsek Bilah Hilir diwakili Kapolsub Sektor Pangkatan Ipda Sutiyono, dan Para Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta Perwakilan Masyarakat Kec. Pangkatan & Bilah Hilir.

“Penyerahan bantuan kepada korban banjir secara simbolis ini semoga dapat meringankan beban Bapak/Ibu Sekalian, tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan semoga kita selalu dalam Lindungan Allah SWT, “Ujar Bpk H. Riadil, yang juga diamini oleh Plt Bupati Bpk H. Andi.

Camat Pangkatan Chairuddin Nasution, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Bapak semua karena telah meluangkan waktu untuk hadir di Wilayah kami dlm rangka penyerahan bantuan secara simbolis, Saya atas nama Masyarakat Kec. Pangkatan menerima kedatangan Bpk semua dengan senang hati.

Ditempat Terpisah Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengatakan “Sekitar Pukul 07.30 WIB tadi pagi saya beserta Tim Trabas LB melaksanakan Wisata Adventure Labuhanbatu menuju lokasi penyerahan bantuan di Kantor Kec. Pangkatan, Kegiatan Adventure ini kita jadikan sarana silahturahmi sesama anggota Trabas dan Anggota Kodim 0209/LB. Pemilihan titik Finish di Kantor Kec Pangkatan sekaligus Kita turut hadir dan menyaksikan penyerahan Bantuan Korban Banjir dari Gubernur Sumut Letjend TNI (Purn) Edy Rahmayadi di Kec. Pangkatan, Semoga Bantuan tersebut dapat dimanfaatkan kepada para Korban Banjir dan dapat meringankan kesulitan para Warga yang terdampak Banjir ini,” Ujar Dandim

Para penerima bantuan korban banjir adalah para warga yang terdampak Luapan Sungai Bilah Bulan Desember lalu, Bentuk bantuan yang diterima berupa Bahan Sembako yaitu Beras. (Dim0209)

News Feed