oleh

Sambangi Warung Dan Cafe, Babinsa Kelurahan Petisah Hulu Tegakkan Protokol Kesehatan

OKEBUNG|
Bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kelurahan, Babinsa Kelurahan Petisah Hulu Serka Ade Iman, anggota Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan melaksanakan patroli penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan di tempat-tempat rawan keramaian guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru.

Kegiatan ini sebagai upaya Babinsa bersama Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Kelurahan Petisah Hulu dalam rangka memperketat protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah selama pemberlakuan PPKM guna menekan penyebaran Covid-19 diwilayah binaanya.

“Patroli himbauan pada malam hari ini menyasar tempat-tempat yang sering dijadikan tempat berkumpulnya warga antara lain cafe, rumah makan, warung kopi, bakso dan tempat-tempat rawan keramaian lainnya”, ucap Babinsa.

Kegiatan berupa himbauan serupa akan rutin dilaksanakan selama PPKM baik siang dan malam hari dengan sasaran yang berbeda-beda dengan harapan warga sadar dan penularan dapat ditekan seminim mungkin, tegas babinsa.(05/MB)

Berita Lainnya