oleh

Sambangi Warkop,Babinsa Koramil 07/Bungus Sosialisasi Disiplin Protkes kepada Warga

OKEBUNG|
Babinsa Kelurahan Bungus Selatan Koramil 07/Bungus Kodim 0312/Padang Serka Iwan mendatangi warung kopi didaerah binaannya untuk memberikan edukasi tentang Disiplin Protokol Kesehatan (Protkes) guna mencegah meluasnya Covid-19 di kota Padang, Senin (23/11/2020).

Serka Iwan menyampaikan bahwa kegiatan memberikan pemahaman dan sosialisasi tentang protokol kesehatan ini sesuai dengan yang telah dianjurkan oleh pemerintah yakni supaya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pakai air yang mengalir”. Ujar Serka Iwan

Danramil 07/Bungus Kapten Inf Azwar mengatakan, “kegiatan Pro Kesehatan tersebut tidak hanya dilakukan diwilayah binaan Babinsa saja, tetapi juga ditempat-tempat keramaian yang tujuannya untuk mengingatkan masyarakat secara humanis, agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus Corona”. Kata Kapten Inf Azwar.

Semoga kegiatan edukasi tentang disiplin protokol kesehatan bisa membangkitkan kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan, saat ini kasus terkonfirmasi Covid-19 di kota Padang sudah di bawah angka 10 yang selama ini diatas angka 100, Semoga upaya dan usaha para Babinsa jajaran Kodim 0312/Padang dalam memberikan arahan dan tegoran dapat mengurangi kasus Covid-19.
(Pendim 0312/Padang).

News Feed